Orders

Bagaimana cara memesan barang?

Berikut Langkah-langkah untuk melakukan pemesanan di tamura.id : Pilih produk yang anda inginkan, Kemudian klik "Buy Now" Produk akan otomatis masuk ke keranjang belanjan anda, anda bisa memilih produk lain atau anda bisa klik "My Bag" untuk menyelesaikan pesanan anda dan melihat detail pesanan Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah sesuai dengan yg anda pesan, klik "Checkout" untuk memproses ke langkah selanjutnya. Anda akan di arahkan ke halaman "Register" apabila anda pelanggan baru, untuk pelanggan yg sudah terdaftar anda hanya perlu melakukan login ke akun anda. Pada langkah ini anda akan di minta untuk melengkapi alamat pengiriman anda, lengkapi detail selengkap-lengkapnya, pilih metode pembayaran, dan klik "Confirm Order" untuk menyelesaikan Pesanan Setelah proses pesanan selesai, anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan.

Bagaimana caranya mengubah pemesanan saya?
Anda dapat membatalkan pesanan Anda yang sebelumnya dan melakukan pemesanan ulang
Dapatkah saya membatalkan pemesanan?
Anda tidak dapat membatalkannya setelah pembayaran sudah dikonfirmasi dan pesanan sudah di proses.

Dapatkah saya melacak pesanan saya?

Silakan hubungi kami di info@tamura.id atau +62 812 8500 1166 jika pemesanan Anda tidak sampai, atau apabila ada pertanyaan seputar waktu penyerahan.

Payment

Metode pembayaran apa saja yang diterima tamura.id?

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Transfer Bank dan melakukan konfirmasi pembayaran

Delivery

Berapa ongkos kirimnya?

Pengiriman sesuai dengan harga yang diberikan oleh JNE

Berapa hari pengirimannya?
Setelah transaksi Anda diproses, untuk area jakarta barang akan di proses di hari kerja berikutnya, untuk area debotabek, estimasi pengiriman 1-3 hari kerja dan untuk daerah di luar jabodetabek, estimasi pengiriman 2-6 hari kerja.
Kapan pengiriman anda akan di proses?
Kami melayani pengiriman/penyerahan dari Senin hingga Jumat, untuk barang yg dipesan sebelum jam 11.59WIB, kami akan proses pengiriman di keesokan harinya, untuk pesanan di atas jam 12.00WIB akan diproses lusa. Untuk pemesanan di hari Jumat, barang akan tetap diproses di hari Sabtu selama pesanan dilakukan sebelum jam 11.59WIB. Semua pemesanan mengharuskan adanya tanda terima disertai tanda tangan. Kami tidak dapat mengalihkan alamat pengiriman apabila barang telah dikirim, jadi harap dipastikan bahwa ada orang di alamat tujuan yang dapat mewakili Anda menandatangani tanda terima.

Dapatkah saya mengambil pemesanan dari Anda?

Saat ini kami belum dapat menerima pengambilan di kantor kami.

Apakah tamura.id mengirim ke luar negeri?

Tidak, untuk saat tamura.id hanya melayani pengiriman dalam negeri

Penyerahan Pesanan Ulang
Dalam hal penyerahan pemesanan, kami berharap semoga takkan ada aral merintang. Jika kami sudah berupaya menyerahkan pemesanan, namun tak seorang pun hadir untuk menandatangani tanda terima, kami akan menghubungi Anda untuk mengatur penyerahan-ulang.

Keterlambatan Penyerahan

Oleh karena tingginya volume pemesanan, kami mungkin harus menunda waktu penyerahan barang ke hari kerja berikutnya. Tamura tidak akan bertanggung jawab atas situasi tak terduga dan di luar kendali yang menyebabkan penundaan penyerahan. Mengenai keterlambatan ini, kami akan berupaya mengabari Anda dan membicarakan alternatifnya

Penyerahan Akhir Pekan
Walaupun kantor kami tutup pada akhir pekan, kami siap menyerahkan pemesanan Anda pada hari Sabtu, dengan syarat pesanan anda dipesan di hari Jumat sebelum jam 11.59WIB. Kami tidak melakukan pengiriman di hari Minggu dan hari libur nasional.
Returns

Apa saja kebijakan Anda tentang pengembalian dan penukaran barang?

Untuk barang yang salah kirim atau cacat, kami mempunyai kebijakan yang berlaku 14 hari sejak tanggal pemesanan diterima oleh pelanggan, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: - Barang harus dalam keadaan orisinal seperti pada saat pembelian. - Tidak boleh terdapat tanda atau cacat apa pun pada semua kemasan. - Barang belanjaan yang merupakan satu set atau satu paket multi-barang harus dikembalikan utuh sebagai satu set. - Kebijakan pengembalian ini tidak berlaku untuk barang yang dinyatakan di situs tamura.id sebagai ''Tidak dapat ditukar" dan "Tidak dapat diuangkan kembali". - Semua pengembalian akan dikaji lebih dahulu oleh pihak tamura.id dan kami berhak memberikan ganti rugi, termasuk: - Mengganti dengan produk baru yang sama dengan pemesanan orisinal - Pengembalian uang sepenuhnya dalam bentuk kredit untuk digunakan di tamura.id

Bagaimana caranya mengembalikan barang?

Untuk semua permintaan pengembalian, silakan email kami di info@tamura.id, termasuk detail alamat kontak, Nomor Order Pemesanan/Nomor Invoice, dan alasan pengembalian Anda. Atau, Anda bisa menghubungi kami di +62 812 8500 1166. Kami akan mengabari Anda setelah permintaan Anda diterima, lalu memroses pengembalian dana, jika memenuhi syarat.

Di mana dapat saya temukan Nomor Pemesanan saya?
Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi dari kami yang di dalamnya tercantum nomor pemesanan, harap simpan nomer ini untuk keperluan lebih lanjut dengan kami. Atau, nomor pemesanan dapat ditemukan di menu "Pesanan Saya" setelah Anda melakukan login.
Reseller

Syarat dan ketentuan Reseller.


1. Pengertian reseller adalah customer yang melakukan pembelian untuk dijual kembali.

2. Reseller dapat melakukan transaksi Dropship, yang pengertiannya adalah customer tersebut mengirimkannya

langsung ke pembeli si reseller.

3. Untuk transaksi Dropship akan dikenakan tambahan biaya dropship sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketentuan saat ini adalah berdasarkan per 1 alamat pengiriman dan per PO.

4. Untuk mendapatkan hak akses dengan harga reseller di web, silahkan ajukan kepada kami.

Apabila anda telah memiliki usaha dengan bidang yang sama, infokan kepada kami nama toko, alamat web atau account instagram.

Apabila anda telah mentransfer dana sebesar Rp 500.000,- yang akan dikurangi dengan nilai belanja.

Dana tersebut berlaku 1 bulan. Apabila lebih dari 1 bulan dari tanggal transfer, maka sisa dana tersebut akan menjadi milik Tamura.

Kami berhak menghapus hak akses ini apabila anda tidak aktif bertransaksi dalam kurun waktu tertentu.

5. Semua transaksi dapat dilakukan di web maupun dengan Sales divisi reseller kami.

6. Untuk semua transaksi dropship, diwajibkan untuk dilakukan di web, dengan mengisi data alamat tujuan pengiriman

dengan lengkap dan akan kami konfirmasi mengenai ketersediaan barang.

7. Kami memberlakukan minimum qty pembelian untuk barang yang tidak dilakukan dengan system dropship. Adapun

banyaknya minimum qty pembelian ini tergantung masing masing jenis barang.

Barang dengan ketentuan minimal seri, tidak dapat dilakukan dropship.

Barang dengan ketentuan minimal qty, dapat dilakukan system dropship.

8. Segala informasi mengenai free ongkos kirim yang tertera di web, tidak berlaku kepada reseller.

9. Semua transaksi dropship akan diproses pengirimannya setelah dana masuk ke rekening kami.

10. Untuk transaksi dropship, barang yang sudah dibeli, tidak dapat dibatalkan atau ditukar.

Apabila terjadi permasalahan akibat barang rusak atau cacat dari pabrik, selama tidak ada instruksi dari Pihak reseller untuk pengecekan barang (buka segel), maka ini semua menjadi tanggung jawab pihak reseller beserta biaya biaya yang akan timbul (seperti biaya pengiriman kembali maupun biaya service).

Apabila terjadi pembatalan, maka barang yang dipesan akan tetap menjadi milik pihak reseller dan tidak dapat dibatalkan, segala biaya yang timbul akan menjadi beban pihak reseller.

11. Semua harga reseller adalah harga franco toko yang dapat diambil di Taman Surya 5, Blok RR1 No.7 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Apabila ada biaya pengiriman, maka biaya tersebut akan menjadi beban pihak reseller.

12. Kami menyediakan fasilitas pengiriman melalui kurir intern maupun expedisi jasa pengiriman seperti JNE, ESL, DAKOTA, Dan sebagainya.

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu dan reseller harus mengikuti aturan yang berlaku.

Pihak Tamura berhak memutuskan hubungan kerja sama sebagai reseller secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Apabila ada pertanyaan lainnya, silahkan hubungi divisi reseller kami. Terima kasih.

 

Tamura / Tamura.id

Others

Apakah ada yang dapat dihubungi andaikan pertanyaan saya belum tercantum dalam FAQ ini?

Ya, Anda bisa email ke info@tamura.id dan akan ditanggapi secepat mungkin. Atau, bisa juga Anda menelpon kami antara jam 10.00 WIB - 16.00 WIB, Senin - Jumat di +62 812 8500 1166

Dapatkah saya meminta/menyarankan suatu produk?

Kami akan dengan senang hati mendengar dari Anda! Silakan berbagi permintaan produk dengan kami via email di info@tamura.id

Kini kami telah hadir di








Tamura - Automotive Spare Parts

Produk-produk dari Tamura dan VON diproduksi dengan memperhatikan setiap detail dan melewati berbagai tes uji coba agar memastikan kualitas produk kami yang terkirim pada anda adalah yang terbaik.

SUBSCRIBE FOR NEWSLETTER

Company Info
TAMURA INDONESIA 

 

Head Office

Jl. Satu Maret, Kompleks Ruko CBD Palem, Blok B1 No.30

Pegadungan, Kalideres

Jakarta Barat, 11830

DKI Jakarta

Telp : 021-54317077

Fax : 021-54317077

 

Brach Office

Taman Surya 5, Blok RR1 No.7

Pegadungan, Kalideres,

Jakarta Barat

 


Customer Service
Layanan cepat / Order by call : 0811 9711 766 (Jam kerja : 09.00 - 17.00)
Whatsapp : 0811 9711 766

Wholesale, Reseller or Dropship
Untuk mendapatkan hak akses wholeseller, silahkan register dan beritahukan kepada kami nama anda, nama usaha (toko) anda dan alamat email yang terregister berserta link web anda atau account social media anda ke purchasing@tamura.id
Syarat dan ketentuan reseller dapat klik disini.

Supplier
Anda memiliki produk yang relevan dengan usaha kami, ajukan penawaran produk anda ke purchasing@tamura.id

Jam operasional  :

Senin s/d Jumat : 09.00 - 17.00 WIB.

Sabtu - Minggu : Tutup.

Follow Us on Social Media